Tuesday, July 6, 2010

First Post

hai hai.. haha this is my first post in blog.. kalo di blog itu enaknya nyebut apa yah? postingan? *kaskus/modcom/forum laen* haha ato diary?!? *soalnya gw suka liat orang nulis blog itu utk curhat juga* yah whatever lah, intinya, dalam blog gw temen2 tidak akan menemukan blog yang 100% english or 100% indo, i mix it, mungkin jg gw akan menulis menggunakan japanese ato bahasa gaul, ato mungkin bahasa khe, like "soimuk2" *wahaha cacad!* intinya just enjoy and laugh with my post..

so, in the first time i want to share about my activities today *bored topic?* haha gw ga nemuin yg lain yg mau gw tulis soalnya ^^ gomenasai..

Yap dimulai di pagi hari, seperti biasa alarm gw berbunyi pukul 7:30 *enak bgt yah gw?* dengan ringtone lagu hunter x hunter, ada yg tau? hehe itu tuh film kartun yang jagoannya namanya Gon, Kiluwa, Kurapika dan Leorio *trus knape?* lalu gw bangun n langsung doa di kasur.. yeah well hari ini sedikit malas utk bangun.. but i must! hehe.

Pagi ini gw berangkat menuju Kampus anggrek karena ada training about Effective Basic Business Communication, jadi gw uda two days ga ke kantor JWC *really miss those place.. :'(* and then yang menjadi fasilitator adalah Miss Hera!!! waow she is a good person.. she can public speaking too *i think* soalnya dia bisa building rapport kita pas lg istirahat, dah gt ga ngebosenin, dan yg gw dapet dari training hari ini adalah your body language is more than make an impact daripada your voices.

berhubung dia itu background nya dari Hotel Management, dia suka crita tuh about customer yang dateng ke hotel, dan 1 hal yang membuat gw inget akan pesan dari ceritanya itu, jd ada customer pake2an lancay gitu *tau kan maksudnya lancay? hehe yah kaya encek2 di glodok gitu, santai2 ga ada etiket* dia mau pesen kamar di nusa dua Bali selama kurang lebih 3 minggu, dan tau ga?
receptionist nya itu tengil bgt, dipikir gara2 nih orang pake baju lancay bgt jd dia rada meremehkan gitu, ngmngnya sih normal "ada yang bisa dibantu pak? oh pesan kamar? tunggu sebentar yah pak" tapiiii!! tatapan matanya itu seolah melihat seorang gembel berdiri mau coba sewa kamar hotel yang kisaran harganya udah pake dollar cuy! mana ada duit nih bapak, singkatnya si bapak lancay ini ngamuk2! sampe dia minta ketemu managernya hari itu juga, dan sampe ketemu managernya dia bilang "gw ga puas dengan pelayanan hotel ini, padahal ini hotel adalah hotel bintang ***** tapi pelayanan kaya gini, gw bisa beli nih gedung beserta property nya dan kalo perlu employee nya juga gw beli!" *mateng lo!* nah ternyata si bapak lancay ini adalah anak daripada pemilik Ford! waduh yah terang aja dia bisa beli.. haha makanya cuy.. ati2 tuh ama tatapan mata lo, coz it would be kill you..

nah sepulang dari training gw jalan2 nih ceritanya.. niatnya mau nonton 21, gw sampe CL eh tutup itu 21! gw baru tau,, *wahaha maap katro, uda jarang kesana* yawdah alhasil gw ngibrit ke pluit junction, sampe sana semua tiket ludes.. *yah ilahhh.. knapa jadi gini dah* gw cm bisa senyum2.. dan yah mungkin belum saatnya gw nonton 21 hari ini.. pertanyaannya.. saya mau nonton dengan? wahaha ada deh..

kayanya sekian dulu deh gw ga jelas hari ini.. haha kita bertemu lagi kapan2..
eh iya sob! *maksudnya sobat, gw sering panggil temen2 kaya gitu* hari ini ada yang follow gw, haha seseorang yang gw ga pernah ngira bakal mau follow gw.. ^^

okelah uda malem, mau nonton uruguay - belanda dulu. yoo belanda menang!! besoknya spain menang pastinya.. sorry yah german.. hehe

2 comments:

  1. eyaaahh.. satu lagi penghuni baru blogger hahaha.. welcome chon :D

    weits.. gw mencium bau2 sesuatu ini haha.. nonton dengan sapa tuuu?? *sikut2 dikit* eaahhh.. perjalanan AROTE bakal ada cerita2 menarik nie haha..

    emang chon, kadang gw juga suka sebel, jalan ke sency pake baju rumah *mumpung deket*, pas masuk toko, kyq gak dianggep, padahal gw mo beli.. minta dijitak tuh haha..

    enw, nice start! can't wait for next post :)

    ReplyDelete
  2. nice ko! haha iya tuh bener, kadang orang cma ngejudge orang melalui penampilan aja -__- hehehe padahal blom tentu kalo lancay mereka bo lui hahaha.

    anw ak juga bisa lho bahasa khe :p

    ReplyDelete