Wednesday, February 8, 2012

Teng-Go!


Hai sob.. Uda lama bgt gw ga nulis blog yah.. Hehe maklum, saya makin sibuk..
Actually it doesn't matter if I have a willingness to write yah.. ;p

So yang sekarang ini bakal gw bahas adalah tentang Teng-Go! Mungkin ini uda ga bakal asing lg di telinga pembaca yg sudah bekerja, but because gw nih sangat bertoleransi dengan sobat sekalian, maka gw akan menjelaskan sedikit mengenai Teng-Go

Teng-Go adalah istilah yang sering digunakan oleh bagi mereka yg sudah bekerja untuk pulang tepat waktu, misalnya sobat bekerja dari jam 08:00-17:00 maka akan dikatakan Teng-Go pada saat sobat pulang persis jam 17:00, begitu liat jam sudah 16:59:30, pasti barang2 sudah rapi, komputer sudah mati, meja sudah rapi, atau mungkin meninggalkan semua berkas kantor, tetapi barang sendiri udah rapi, then 30 detik kemudian langsung cabuttt! haha itu yg namanya Teng-Go a.k.a pulang tepat waktu.

Yap gw adalah anak yg mungkin sering Teng-Go dibandingkan temen2 gw, baik dari tahun pertama gw kerja maupun sekarang, konon ada yg bilang gw tuh orangnya ga solid bgt, yg lain lembur tp gw cabut pulang, manager belum pulang, gw sudah pulang, haha sering bgt dapet sindiran kalo gw pulang Teng-Go pada waktu gw di kantor yg lama, sekarang keadaan berbeda, gw malah disuruh Teng-Go sama atasan *what a good manager? thanks Jesus hahaha* dan dia membagikan artikel tentang Teng-Go kepada kami bawahannya *once again thanks Jesus* Here i come, let's chekidoth!

ALWAYS LEAVE OFFICE ON TIME

1. Work is NEVER ENDING process, you can NEVER FINISH the works.

2. Interest of a client is NOT MORE IMPORTANT than YOUR FAMILY.

3. If you fall in your life, YOUR BOSS or CLIENT will not be the person to offer a helping hand but YOUR FAMILY AND FRIENDS will do.

4. Life doesn't mean COMING TO OFFICE, GOING HOME, AND SLEEPING. There's more to a life. You need time to SOCIALIZE, ENTERTAINMENT, EXERCISE, AND RELAXATION. Don't make your life MEANINGLESS!

5. A person who sits in office till late isn't a HARDWORKING PERSON. He/She is a FOOL who doesn't know how to MANAGE works within stipulated time. Beside, he/she is a LOSER in life who doesn't have a PERSONAL or SOCIAL LIFE.

6. You didn't STUDY HARD and STRUGGLE in the life to be a MACHINE and live a MEANINGLESS LIFE!

so sobat,
Leaving office ON-TIME = MORE PRODUCTIVITY, GOOD SOCIAL LIFE, GOOD FAMILY RELATIONS.

Leaving office LATE = LESS productivity, NO social life, NO family relations.


Nah sobat sekalian, demikianlah blog mengenai Teng-Go, dengan sobat pulang on-time, banyak sekali hal yang bisa anda perbuat daripada di kantor terus-menerus, contoh aja, kalau saya di kantor paling hanya dapat lemburan 10-20 ribu per jam, kalau saya ngelesin gitar sejam saja, bisa brp kali lipat? Mungkin 4-5x lipat, pilih mana? Haha orang bebal jg tau kalo gini :)

No comments:

Post a Comment